Kalahkan Raffi Ahmad, dr. Richard Lee Sukses Raih Omset 8 Miliar Hanya Dalam Waktu 2,5 Jam Saja Di Shopee Live

Richard Lee yang merupakan Ahli Kecantikan, YouTuber, dan Selebgram kembali menghebohkan publik, lantaran sukses memecahkan rekor omset penjualan produk di Shopee Live Streaming dalam acara kampanye 8.8 Fashion Festival & Grand Beauty.

Usai Streaming pertamanya dan mendampingi para pengguna berbelanja produk kecantikan di Shopee Live, dr. Richard Lee memberitahukan kesuksesannya memecahkan rekor omset penjualan yang tembus mencapai 8 Miliar hanya dalam waktu 2,5 saja di Shopee Live sehingga ia bisa mengalahkan rekor Raffi Ahmad (Sultan Andara).

“Hanya dalam 2,5 jam saja sudah dapat 8 Miliar Rupiah! Gila keren banget Live Shopee memang fantastis. Pelopor Shopee Live ini sangat luar biasa banget dari yang lain. Saya tadinya menargetkan 2 Miliar dalam waktu 2,5 jam. Tapi ini dapat 8 Miliar Rupiah gilaaa membludak banget! memang Shopee Terbaik. Untuk kalian yang belum kebagian, kalian bisa pantengin terus live saya ya! Jangan lupa, pokoknya terimakasih semua yang sudah check out bareng saya” kata @dr.richard.

Seperti yang diketahui, sejak pindah tempat dan pertama melakukan Live Streaming di akun tokonya yaitu Goddesskin by Athena selama 2,4 jam nonstop. Sesi Shopee Live bersama dr.Richard adalah salah satu bagian dari acara memeriahkan kampanye 8.8 dan pastinya mampu mendapatkan respon cukup baik dari para pengguna.

Bisa dilihat semangat yang sangat besar dari para pengguna Shopee dan khususnya untuk fans dr. Richard dan Klinik Kecantikan Athena yang ikut serta memeriahkan sesi Live Streaming.

Richard mampu mengalahkan rekor Sultan Andara sebesar 7 Miliar dalam memeriahkan puncak Kampanye 7.7 di Shopee Live luar biasa pada bulan lalu. Tidak hanya itu, dr.Richard juga dikenal sebagai pengusaha sukses dalam menjalankan bisnis skincare yang sekarang ini banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui konten-kontennya dengan para artis-artis terkenal di Indonesia.

READ  Presiden Joko Widodo Akhirnya Resmikan Sodetan Ciliwung Dan Berharap DKI Jakarta Tidak Terkenal Banjir Lagi

Dalam Shopee Live bersama dr. Richard ada diskon-diskon fantastis untuk berbagai produk Athena dengan diskon 50% sehingga sangat menarik perhatian kalangan pengguna lainnya. Namun ternyata bukan hanya promo saja, dr. Richard juga meluangkan waktunya dan memberikan konsultasi gratis kepada para penonton shopee live. Bahkan dr. Richard langsung menjawab keluhan para penonton dan memberikan solusi untuk permasalahan kulit yang dihadapi pengguna.

Tidak hanya itu, dr. Richard sendiri yang menjelaskan berbagai produk yang ditawarkan secara berinteraksi dan terperinci dengan menjawab dan membaca komentar terkait produk tersebut.

Kemeriahan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival itu memang dimeriahkan oleh artis-artis tanah air yang mengisi Live Streamingnya di Shopee Live. Dan pastinya setiap harinya banyak promo dan kejutan yang bombastis.

Acara kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival ternyata bukan hanya di meriahkan oleh dr. Richard saja, ada juga artis-artis terkenal di Indonesia yang ikut serta bergabung diantaranya: Nikita Mirzani, Ruben Onsu, Keanu, Sarwendah, dan Sultan Andara (Raffi Ahmad).

Tentunya tidak perlu diragukan lagi pengalam dr. Richard Live Streaming di akun sosmednya dan seperti yang kita ketahui ia merupakan kepala dokter dari klinik miliknya pastinya membuat sesi live streamingnya di Shopee Live manjadi hidup dan sangat seru karena sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Keberhasilan mendapatkan omset penjualan mencapai 8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja merupakan hasil dari kerjasama antara Shopee dan dr.Richard. Nikmati belanja di Shopee Live dengan diskon besar-besaran. Tidak hanya itu, Shopee Live juga mampu menyediakan berbagai kebutuhan para pengguna dan pastinya selalu memberikan promo fantastis mulai dari jam 8 malam setiap harinya.

READ  Libur Idul Adha Tahun 2023 Ditambah Menjadi 3 Hari Alasannya, BEI Ikut Menyesuaikan Perdagangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *