Yakin Prabowo Subianto Akan Melanjutkan Program Kerja Presiden Joko Widodo, Barisan Relawan Indonesia Kuat Beri Dukungan

Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) sangat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpes tahun 2024. Ketua Umum Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) menjelaskan alasan timnya mendukung Prabowo, karena barisan relawan Indonesia yakin kalau Prabowo Subianto dapat menggantikan Presiden terbaik tanah air yaitu Jokowi.

“Disini kami hadir untuk memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto. Dukungan ini tentunya kami berikan secara ikhlas dan tulus, karena kami sangat yakin Bapak Prabowo Subianto bisa mengembangkan Ekonomi Indonesia setelah Covid-19. Tidak hanya itu, kami juga sangat yakin kalau Bapak Prabowo bisa melanjutkan beberapa program terbaik Presiden kita yaitu Joko Widodo” ucap Restianti.

Restianti juga menganggap Prabowo dapat melaksanakan amanat Pancasila. Ia juga mengatakan Indonesia akan  menjadi negara maju yang makmur dan adil di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto. “Kami juga pastinya sangat yakin kalau Bapak Prabowo Subianto bisa melanjutkan amanat Pancasila. Dengan Kapabilitas dan Integritas BApak Prabowo mampu menjadikan Indonesia negara yang makmur dan adil. Itulah beberapa keyakinan kami untuk Bapak Prabowo Subianto” kata Restianti.

“Dengan adanya pengumuman ini, Barisan Relawan Indonesia Kuat tentu sudah siap bekerjasama dengan tim yang sudah dibentuk di beberapa Provinsi. Ayo bangkit rakyat Indonesia untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik lagi” sambungnya.

Namun disisi lain, Fauzi Baadilah Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 memberitahukan kalau kalau kampanye untuk mendapatkan hati rakyat perlu dilakukan dengan tenang dan damai. Ia juga menjelaskan kalau Relawan Prabowo dan Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) harus menjauhi Kampanye Fitnah atau Adu Domba.

“Perlu kita ketahui untuk mendapatkan hati rakyat Indonesia tentu harus dengan cara baik, damai mengedepankan cinta kasih dan pastinya wajib menghindari cara yang tidak baik seperti adu domba dan fitnah sebaiknya kita hindari” kata Fauzi.

READ  Beberapa Menteri Presiden Joko Widodo Marah-Marah Ke Negara Maju

Tidak hanya itu, Fauzi juga memberikan pesan dari Prabowo Subianto untuk Barisan Relawan Indonesia Kuat. Dia memberitahukan kalau Prabowo sangat menginginkan kampanye yang dilakukan oleh pendukungnya Damai, Kreatif dan Rukun.

“Bapak Prabowo memberikan pesan untuk kita agar Damai, Kreatif, Rukun dan Santun. Oleh karena itu, kita perlu memakai cara baru dan pastinya kami sangat ingin dukungan Masyarakat kepada Bapak Prabowo Subianto adalah dukungan yang berasal dari basis-basis Masyarakat baik di kota-kota maupun desa-desa” sambung Fauzi.

Selanjutnya Nicholas Johan Dewan Penasihat Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK), memberitahukan kalau BRIK sudah melewati suka dan duka sebelum akhirnya terbentuk Tidak hanya itu, Nicholas Johan juga mengatakan kalau tahun 2024 tentunya menjadi waktu paling tepat untuk mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden.

“Tentunya sudah menjadi perjanjian kami bersama sebelum BRIK ini berdiri banyak suka dan duka yang kita lewati. Hari ini merupakan puncaknya dimana kita menyatakan untuk Bapak Prabowo menjadi Presiden Indonesia tahun 2024 dan pastinya saya sangat yakin kalau sudah waktunya untuk Bapak Prabowo menjadi Presiden” Kata Nicolas Johan.

“Saya sebenarnya sudah mendukung bapak Prabowo sejak pertama kali beliau mencalonkan diri sebagai Calon Presiden tahun 2014 selanjutnya periode 2 pada tahun 2019 saya juga ikut serta mendukung. Karena dari awal semenjak Gerindra berdiri saya saya orang pertama yang mendaftar di anggota Gerindra” sambung Nicolas Johan.

Oleh karena itu, Nicolas Johan sangat setia mendukung Prabowo mau suka ataupun duka. Tidak hanya itu, Nicolas Johan masih tetap bersemangat memberikan dukungan kepada Prabowo dan selalu yakin kalau Prabowo akan menjadi Presiden terbaik sebagai pemimpin Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *