Viral Nathalie Holscher Dianggap Norak Oleh Netizen Karena Pamer Biaya Sekolah Adzam Senilai Rp 24 Juta

Nathalie Holscher yang terang-terangan memberitahu rincian biaya sekolah Adzam yang merupakan putranya mencapai Rp 24 juta. Menurut Nathalie Holscher, biaya tersebut untuk pendaftaran sekolah dan uang bulanan Adzam.

“Jumlah yang saya keluarkan tadi sekitar Rp 12 juta. Tidak hanya itu, saya juga mengeluarkan uang untuk biaya SPP 3 bulan sebesar Rp 11 juta. Jadi kira-kira jumlah keseluruhannya mencapai Rp 23 juta” kata Nathalie Holscher di akun Youtube pribadinya.

Penjelasan Nathalie pun didengar oleh salah satu tim atau karyawannya. Ia mengatakan biaya pendidikan Adzam yang baru berusia 2 tahun saja sudah setara dengan biaya kuliahnya selama dua semester.

Tidak lama kemudian, Nathalie Holscher menghitungnya lagi. Ia menghitung jumlah biaya sekolah putranya, dan totalnya sebesar Rp 24 juta yang harus Nathalie keluarkan untuk pendidikan sang anak.

Namun ia tidak mempermasalahkan hal itu, karena Nathalie Holscher sudah berjanji kepada dirinya sendiri untuk memberikan yang terbaik kepada Adzam.

“Nggak papa, harus mengeluarkan biaya besar untuk anak aku Adzam. Karena semua ibu pengen yang terbaik untuk anaknya apalagi soal pendidikan” kata Nathalie.

Tetapi bukan dikasih pujian, Nathalie justru malah kena hujat para netizen Indonesia. Banyak netizen yang mengatakan kalau Nathalie memang siap untuk mengeluarkan modal besar untuk biaya pendidikan sang anak, maka tidak perlu di keluhkesankan.

“Is Norak banget. Perasaan banyak artis-artis yang sudah mengeluarkan biaya mahal untuk biaya pendidikan anak-anaknya, tapi mereka justru tidak koar-koar kaya gini” komentar salah satu Netizen.

“Ya memang begitu kalau punya anak, banyak biaya-biaya mahal dan pastinya semua orang tua akan memberi yang terbaik. Tapi nggak harus semua biaya ini itu diumbar juga di media sosial, itu kan memang kewajiban orang tua” jawab netizen lain.

READ  Trending, Anak Driver Ojol Bikin Haru Jalanan Setelah Berhasil Seleksi Polisi Tanpa Mengeluarkan Biaya

Hujatan itu dikatakan karena Nathalie Holscher seakan memperlihatkan rincian biaya pendidikan anaknya usai ia tidak mau lagi menerima nafkah bulanan Adzam dari Sule.

Tetapi caption tersebut yang tadinya ada di Instagramnya, sekarang justru sudah di hapus oleh Nathalie Holscher. Sehingga membuat Sule buka suara terkait hal itu.

“Menurut saya pribadi, kalau sesuatu hal yang telah diberikan nggak boleh diambil lagi ya udah. Karena sebagai orang tua memang masih mempunyai kewajiban akan hal itu” kata Sule ketika di Studio Trans TV.

Menanggapi permasalahan antara Nathalie Holscher dan Sule, para netizen menganggap Nathalie Holscher sekarang sudah menunjukan sifat aslinya dan kebanyakan dari mereka tidak menyukai sikap mantan istri Sule itu.

Tidak hanya itu, Netizen juga mengatakan kalau Nathalie Holscher terlalu sering membuat sensasi. Dari yang awalnya ia buka hijab, membahas konfliknya dengan sule dan tidak mau menerima uang bulanan Azham dari Sule lagi. Oleh karena itu, sekarang sudah banyak netizen yang tidak menyukainya dan justru malah menghujatnya.

“Ini orang ga abis-abis nyari sensasi mulu ya cape deh! Dari awal dia buka jilbab gua udah feeling kalau ni orang emang pengennya nyari sensasi aja. Ini juga malah koar-koar biaya anaknya yang habis 23 juta, caper bangat dah” komentar salah satu warganet.

Netizen juga menganggap kalau Nathalie Holscher terlalu berlebihan mengumbar permasalahan kehidupan pribadinya. Siapa sangka yang tadinya sangat diidolakan oleh para netizen ketika menjadi ibu sambung dari anak-anak sule, namun sekarang Nathalie Holscher justru banyak dihujat warganet.

“Dulu gua tuh suka banget sama Nathalie Holscher, karena dia masih muda terus bisa menjadi ibu sambung yang baik buat anak-anak sule. Tapi ko pas udah cerai sama Sule jadi gini ya, cari sensasi mulu” komentar netizen.

READ  Anang Hermansyah Gabung Jadi Kader PDIP Dan Maju Sebagai Caleg DPR, Setelah Memutuskan Keluar Dari PAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *