Perintah Dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Kepada Kader Yaitu, Untuk Memastikan Warga Sekitar Rumahnya Memilih Prabowo

Ahmad Muzani yang merupakan Sekjen (Sekretaris Jenderal) Partai Gerindra memberikan Instruksi kepada kader untuk memastikan warga sekitar rumahnya untuk memilih Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra. Hal tersebut disampaikan oleh Muzani ketika Konsolidasi Partai Gerindra (Dapil) Daerah Pemilihan, Jakarta Selatan.

“Menurut saya, maksud dikumpulkannya saudara (para kader) ke lapangan Blok S ini agar sewaktu pemilihan Presiden, semua masyarakat sudah mengetahui siapa yang akan dipilih” kata Muzani. 

Tidak hanya itu, Muzani juga mengatakan kalau ada 2 cara yang harus dilakukan para kader Gerindra buat memastikan masyarakat sekitar rumahnya untuk memilih Prabowo Subianto. Cara pertama adalah, ia ingin memastikan warga sekitar rumahnya tersebut sudah mengetahui dan akan memilih Prabowo sebagai Presiden tanah air.

“Cara pertama yang harus saudara (Kader) lakukan adalah yaitu dengan mengecek 50 meter dari rumahmu ke belakang, 50 meter dari rumahmu ke depan, 50 meter dari rumahmu ke kiri, dan 50 meter dari rumahmu ke kanan. Intinya cek semua sudah pilih Prabowo apa belum dan cek sudah pilih Gerindra apa belum” jelas Muzani.

Muzani juga menambahkan kalau seorang Kader tentunya harus memastikan masyarakat yang telah memilih Prabowo Subianto yakin dan konsisten sampai Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2024 akhir.

“Jika sudah memilih, saudara (Kader) harus menjaganya dengan aman dan jaga supaya tenang sehingga warga tidak ragu terhadap pilihannya di wal. Namun kalau mereka masih ragu, saudara (Kader) harus mendekati dan meyakini warga tersebut. Kalau belum pilih saudara (kader) juga perlu mendekatinya agar dipilih, tapi ingat harus dengan cara yang baik” sambungnya.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini juga memerintahkan supaya Kader menggunakan dan memanfaatkan Smartphonenya untuk memberikan Informasi tentang Partai Gerindra dan Prabowo di semua media sosial. Menurut Ahmad Muzani bisa Handphone juga sangat penting dalam hal ini, karena bisa digunakan untuk memaksimalkan perjuangan Politik kita.

READ  Review The Medium Horor Mencekam di Desa Terpencil di Thailand

“Saudara (kader) juga tentunya perlu share, jika ada berita apapun mengenai Pak Prabowo dan Gerindra” sambung Ahmad Muzani.

Sedangkan Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra mempunyai jadwal dimana ia akan menghadiri syukuran dalam acara peringatan Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa di Stadion Solo, Jawa Tengah.

“Menurut Informasi yang ada, Pak Prabowo dijadwalkan akan menghadiri acara Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa dan sekarang Pak Prabowo sedang menuju ke lokasi tersebut” kata Sekretaris Jenderal Gerindra.

Tidak hanya itu, Prabowo Subianto dan jajaran DPP Partai Gerindra ikut serta hadir untuk memperlihatkan kebahagiaan karena Partai Kebangkitan bangsa sudah berusia 25 tahun.

“Tentunya Pak Prabowo dan kita semua turut berbahagia terkait hari ulang tahun Partai Kebangkitan Bangsa yang ke-25 dan ikut merayakannya” sambungnya.

Namun ketika ditanya tentang apakah kehadiran Prabowo Subianto juga akan memastikan Calon Presiden dan Wakil Presiden Koalisi KIR (Kebangkitan Indonesia Raya). Ia justru bercanda kalau di hari lahirnya Partai Kebangkitan Bangsa tersebut, Prabowo Subianto akan duduk di samping Muhaimin Iskandar yang merupakan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kemudian Muhazi mengucapkan terimakasih kepada kader-kader Gerindra yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir. Oleh karena itu Muhazi menjelaskan kalau hal ini adalah salah satu penyebab Prabowo tidak pernah pantang menyerah dan tidak lelah berjuang.

“Disini saya sangat berterima kasih kepada saudara-saudara (kader-kader) yang sudah menyempatkan diri untuk hadir. Ini adalah salah satu penyemangat Pak Prabowo untuk melayani rakyat dengan sebaik-baiknya, dan partai Gerindra akan menjadi kader terbaiknya.

Tidak hanya itu, Pak Prabowo juga akan terus mengabdi kepada bangsa dan abdi bangsa. Orang yang akan selalu mengabdi kepada kepentingan Bangsa, Rakyat dan Negara” tutup Ahmad Muzani yang merupakan Sekjen (Sekretaris Jenderal) Partai Gerindra.

READ  Dua Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo Dan Prabowo Subianto Saling “Klaim” Dekat Dengan Joko Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *