Anang Hermansyah Gabung Jadi Kader PDIP Dan Maju Sebagai Caleg DPR, Setelah Memutuskan Keluar Dari PAN

Siapa yang tidak mengenal Anang Hermansyah? Ya mungkin tidak banyak orang tidak mengenalnya karena ia merupakan musisi terkenal Di Indonesia. Meskipun Anang Mempunyai Karir sebagai Public Figure, namun ia juga bagian dari politikus. Sekarang ini Anang dikabarkan akan bergabung menjadi Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) jelang Pemilu 2024 setelah ia memutuskan untuk keluar dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Tidak hanya itu, Anang juga mengungkap dirinya juga maju sebagai Caleg (Calon Anggota Legislatif) DPR dari dapil V Jawa Barat, Kabupaten Bogor. “Iya pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), aku mencalonkan Calon Anggota Legislatif lagi di Kabupaten Bogor” ucap Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah bergabung ke Partai Banteng pada April tahun 2023. Dan menurut Anang memilih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan karena partai politik besutan Megawati Soekarnoputri itu mempunyai manajemen Organisasi yang sangat baik.

Anang Hermansyah juga mengatakan kalau bergabung ke PDIP merupakan keputusan yang paling tepat, karena seperti yang diketahui selama ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mampu mendukung dan mengawasi para kader-kadernya dengan baik yang berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Oleh karena itu, Anang menjelaskan kalau Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dapat meraih dua kali Pemilu secara terus-menerus dan Joko Widodo mendapatkan kepuasan sangat tinggi dari rakyat selama ini.

“Aku sendiri sebenarnya sangat dekat dengan teman-teman Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sejak di parlemen dan pastinya aku suka dengan pemikiran-pemikiran Sukarno” kata Anang Hermansyah.

Bukan hanya itu saja, Anang juga mengatakan akan mendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden tahun 2024. Anang juga sangat bersedia dan siap untuk menjadi juru kampanye untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

READ  Tersangka Penipuan Rihana-Rihani Juga Ternyata Mempunyai Keluarga Anggota Polisi Yang Diduga Sebagai Bakingan

Menurut Anang sendiri, Ganjar Pranowo merupakan salah satu orang yang tepat untuk melanjutkan dan menyelesaikan kebijakan Presiden Joko Widodo.

“Menurut saya pribadi, ganjar adalah orang yang bisa melanjutkan dan menyelesaikan dalam pemikiran besar Presiden joko Widodo” kata Anang.

Mari Simak Profil Anang Hermansyah Musisi Ternama Di Indonesia

Anang Hermansyah lahir pada 18 maret tahun 1969 merupakan seorang Produser Rekaman, Musikus, dan Politikus kebangsaan Indonesia. Anang pernah menjalankan pendidikan di Universitas Islam Bandung. Anang Hermansyah aktif bermusik sejak ia masih duduk di bangku SMA.

Pada saat Kuliah di Bandung, ia sempat Rekaman bareng musisi Doel Sumbang. Kemudian Anang merantau ke Jakarta sehingga ia mampu bergaul dengan para musisi Gang Potlot. Anang juga pernah menjadi seorang Personil Band Kidnap Katrina, ia juga sudah banyak mempublikasikan album-album duitnya bersama Krisdayanti.

Pada tahun 2014, Anang Hermansyah mencoba terjun ke dunia Politik dengan masuk ke Partai Amanat Nasional dan menjadi Anggota Dewan Perwakilan rakyat (DPR).

Sebelumnya Anang pernah menikah dengan Krisdayanti pada tahun 1996, dan dikaruniai dua anak yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Namun setelah 13 tahun menikah, mereka bercerai dan menghebohkan publik karena isu dalam perceraian mereka yaitu orang ketiga yang mempunyai hubungan asmara dengan Krisdayanti.

Akhirnya pada tahun 2012 Anang pun mengubah status dudanya dengan menikahi Ashanty yang awalnya merupakan teman duitnya, dan mereka dikaruniai dua anak yaitu Arsy dan Arsya.

Berikut beberapa Album-Album Terbaik Dan terlaris Anang Hermansyah

1. Album duet

  • Cinta (Pada Tahun 1996)
  • Kasih (Pada Tahun 1997)
  • Buah Hati (Pada Tahun 1998)
  • Makin Aku Cinta (Pada Tahun 2000)
  • Menuju Terang (Pada Tahun 2003)
  • Sepuluh Tahun Pertama (Pada Tahun 2006)
  • Dilanda Cinta (Pada Tahun 2009)
  • Jangan Memilih Aku (Pada Tahun 2010)
  • Tanpa Bintang (Pada Tahun 2010)
  • Jodohku (Pada Tahun 2011)
READ  Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Daihatsu Ayla Terbaru

2. Album solo

  • Biarkanlah (Pada Tahun 1992)
  • Lepas (Pada Tahun 1994)
  • Melayang (Pada Tahun 1996)
  • Tania (Pada Tahun 1999)
  • Jati Diri (Pada Tahun 2001)
  • Mata Cinta (Pada Tahun 2003)
  • Separuh Jiwaku Pergi (Pada Tahun 2009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *