Trending No 1 Di 30 Negara, Putri Ariani Raih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023

Putri Ariani Trending di berbagai negara karena bisa mendapatkan Golden Buzzer di panggung besar America’s Got Talent (GAT). Sudah kita ketahui, pada beberapa waktu lalu Putri sudah sukses menarik perhatian dan mendapatkan hati dewan juri Gat dan semua penonton dengan talentanya bermain musik dan suara emasnya.

Putri Ariani juga ternyata tidak pernah menyangka, kalau dirinya bisa mendapatkan prestasi tersebut. Tidak hanya itu, Putri Ariani juga tak menyangka bahwa dirinya menjadi Trending no 1 di 30 Negara karena sudah memperoleh Golden Buzzer dari Simon Sowell. “Pastinya pertama aku sangat bersyukur kepada Allah Swt dan tidak pernah menyangka kalau aku bisa mendapatkan ini. Putri juga tidak menyangka kalau apresiasi dari masyarakat dan seluruh dunia, sebab putri sudah membaca mengenai putri yang sedang trending di 30 negara dan sangat populer no 1 di dunia” kata Putri Ariani.

Wanita yang berusia 17 tahun ini juga menjelaskan kalau dirinya tidak bisa berkata-kata, karena hal tersebut menjadi suatu kebanggaan dan baru untuk dirinya. Bahkan sampai ditonton oleh masyarakat di berbagai negara khususnya Indonesia, dan hal tersebut menjadi penghargaan buat dirinya. “Aku udah ga bisa ngomong lagi, karena hal tersebut menjadi hal baru dalam hidupku yang sangat dibanggakan” sambungnya.

Bahkan buat mendapatkan golden Buzzer dari seorang Simon Cowell, merupakan hal yang amat sulit dan tidak mungkin. Tetapi Putri yang tamping dengan luar biasa dan mengagumkan di panggung GAT sukses memperolehnya. Tidak hanya itu, Simon Cowell yang menyuruh Putri Ariani membawakan lagu kedua, dan menyanyikannya di atas panggung besar itu. Sementara, Putri Ariani hanya menyangka buat membawakan satu lagu saja. “Aku sendiri ga pernah menyangka, kalau Simon naik keatas panggung untuk meminta lagu yang kedua. Namun memang sebelumnya aku hanya menyangka untuk membawakan satu lagu saja” kata Putri Ariani.

READ  Salma Salsabila The Queen Of Trending Juara Terbaik Indonesian Idol Tahun 2023

Ketika Putri Ariani ditanya mengenai dirinya mengharapkan masuk ke babak final atau tidak, namun gadis tunanetra tersebut menjawab kalau dirinya selalu berdoa dan optimis. Tidak hanya itu, Putri Ariani juga pastinya sangat yakin dengan kemampuannya, namun tidak pernah berharap meraih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023. “Aku selalu optimis dan berdoa karena memang aku harus tetap yakin, untuk masuk Final. Kalo aku ga yakin, kan malah justru kaya ragu duluan jadi aku tetap yakin dengan kemampuan ku. Jika berbicara hasil itu urusan nanti, yang penting kita sudah melakukan yang terbaik dulu” ucap Putri Ariani.

Namun Gadis tunanetra tersebut sudah menghebohkan dunia musik, dengan talentanya di ajang pencarian bakat  America’s Got Talent 2023. Meskipun selalu dipandang sebelah mata oleh orang sekitarnya ketika belum menjadi siapa-siapa, dan sekarang Putri sudah menunjukan dan menutup mulut mereka yang sering memandang sebelah mata dengan talentanya yang menggemparkan seluruh dunia.

Ketika membawakan lagu karyanya sendiri di pencarian bakat  America’s Got Talent 2023, Puti Ariani sekarang sudah dikenal oleh ribuan orang dan sudah menjadi Trending no 1 di Dunia. Sehingga orang tua Putri sendiri sangat bangga dengan kemampuan dan kelebihan anaknya.

tidak hanya itu, penampilan Putri juga sudah diposting oleh salah akun tiktok yang terkenal dengan memberitahukan kalau aksi Putri dengan membawakan lagu karyanya sendiri sudah trading di berbagai negara. Walaupun putri tidak bisa melihat, namun dia tidak kehilangan masa depannya. Dan menunjukan kalau dirinya bisa melawan orang lain dengan kekurangan dan kelebihan yang ia miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *