Trending Hari Ini, Pasangan Luna Maya Dan Nia Ramadhani Sukses Kalahkan Pasangan Nagita Slavina Dan Gege Elisa Dalam Ajang “Lagi-Lagi Tenis”

Keseruan kompetisi tenis dalam ajang “Lagi-lagi Tenis” yang berlangsung di Indoor, senayan, Jakarta berhasil menghebohkan artis tanah air dan dunia olahraga. Hal itu, karena babak laga tersebut memperlihatkan Nia Ramadhani dan Luna Maya berhasil menaklukan Gege Elisa dan Nagita Slavina. Sehingga kesuksesan Tim Luna Maya dalam pertandingan ini sangat trending di media sosial, dan dunia entertainment.

Terlihat unggahan Luna Maya di akun Instagram Pribadinya, ia menunjukan mendalinya dengan sangat bangga dan bahagia karena ia tidak menyangka akan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan yang luar biasa ini. Kerja keras dan semangat yang tiada henti dalam latihan tenis selama dua pekan, Luna Maya dan Nia Ramadhani akhirnya sukses mengalahkan tim Nagita Slavina.

Bukan hanya pemainnya saja yang merasakan tegang dalam ajang Lagi-lagi Tenis Tim Luna melawan Tim Nagita, namun penonton juga ikut merasakan tegang. Nia dan Luna berhasil mengalahkan Nagita dan Gege dengan skor terbaik yaitu 8-3. Pertandingan tenis tersebut juga dimeriahkan oleh artis-artis terkenal, salah satunya yaitu: Dikta, Raffi Ahmad dan Desta Mahendra. Pertandingan tersebut digelar setelah pasangan Angelique Wijaya dan Desta melawan Pasangan Raffi Ahmad dan Yayuk Basuki.

Awalnya pasangan Luna dan Nia terlihat sangat percaya diri sedangkan pasangan Gigi dan Gigi justru terlihat grogi. Walaupun begitu, pertandingan berlangsung cukup sengit mereka menunjukan kemampuannya masing-masing untuk merebutkan kemenangan dalam ajang Lagi-lagi Tenis. Bahkan mereka sempat bikin panik para penonton karena skornya sama yaitu 2-2. Namun di akhir kompetisi, kedua pasangan ini sudah merasa lelah dan kehabisan tenaganya.

Meskipun begitu, Nia dan Luna sukses memperlihatkan kemampuan dan kelebihannya dengan mendapatkan skor terbaik yaitu 8-3 dengan itu Luna dan Nia dinyatakan menang. Mereka terlihat sangat bahagia dan bangga atas perjuangannya masing-masing, namun ketika ditanya awak media mengenai kemenangannya. Luna Maya menjawab, kalau Tim Nagita sangat luar biasa dan tidak bisa diremehkan,.

READ  Momen Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo Menyapa Warga Dan Anak-Anak Asmat

Usai pertandingan itu selesai, Luna Maya langsung mengunggah momen kemenangannya di akun Instagramnya. “Aku sendiri nggak nyangka bangat, makasih buat kalian semua yang sudah dukung dan menonton aku. Love You All” caption Luna Maya. Banyak para artis dan warganet yang ikut berkomentar, kebanyakan dari mereka bangga dan ikut bahagia dengan kemenangan Luna Maya dalam pertandingan tenis.

Siapa yang tidak tertarik dan bangga mendapatkan hadiah 2 milyar, maka dari itu Nia dan Luna sangat giat latihan untuk memperebutkan Piala emas dalam Ajang Lagi-lagi tenis. Begitupun Nagita dan Gege, mereka juga selalu latihan sebelum pertandingan dilangsungkan. Namun ternyata kemampuan Luna dan Nia sangat luar biasa sehingga bisa mengalahkan pasangan Nagita dan Gege.

Turnamen yang sedang viral ini, memang sangat panas untuk kalangan artis dan dunia Olahraga, karena hadiah dan para pemainnya cukup luar biasa. Maka dari itu, Luna Maya masih tidak menyangka kalau dirinya akan sukses meraih piala yang menakjubkan itu.

Nagita dan Gege juga mengakui, pada saat pertandingan berlangsung mereka cukup tegang dan grogi melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani yang tidak bisa diremehkan. Namun banyak yang mendukung dan memberikan semangat kepada Nagita dan Jeje sehingga mereka bangkit untuk mendapatkan kemenangan dalam ajang “Lagi-Lagi Tenis”.

Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavina tidak kecewa dengan kekalahan dalam turnamen itu, ia menjelaskan kalau kemenangan dan kekalahan merupakan suatu hal yang wajar dalam kompetisi. Jadi apapun hasilnya tidak perlu kecewa, karena kita sendiri sudah berusaha agar bisa mendapatkan hasil yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *