Rizky Ridho Mempunyai Misi Khusus Ranking FIFA Tim Nasional Sepak Bola Indonesia VS Palestina

Pemain Bek Tim Nasional sepak bola Indonesia Rizky Ridho mempunyai misi khusus ketika Tim Nasional sepak bola Indonesia berhadapan dengan Palestina, pada laga FIFA Match Day di stadion Gelora Bung Tomo. Tidak hanya itu, Rizky Ridho juga sudah menjelaskan kalau dirinya ingin meraih kemenangan, supaya Indonesia bisa menambah poin di ranking FIFA (Federation Internationale de Football Association).

Palestina sekarang ini sudah berada di peringkat ke-93, semntara itu Tim Nasional sepak bola Indonesia sudah berada di peringkat ke-149 FIFA. Dalam laga FIFA (Federation Internationale de Football Association) Matchay awalnya, tim nasional Indonesia memperoleh poin istimewa setelah melewati 4 laga (masing-masing dua kali) berhadapan dengan Burundi dan Curacao. “Namun buat berhadapan dengan Palestina, saya sangat mengharapkan agar bisa memperoleh keberhasilan supaya ranking kita bisa naik juga”, ucap Rizky Ridho. “Saya sangat berharap agar bisa bermain dengan bagus, karena yang dikatakan oleh pelatih saya sangat mempelajari dan menjalankannya dengan sangat baik” sambungnya.

Rizky Ridho Siap Mengikuti Arahan Shin Tae-Yong

Ridho sangat mengharapkan tim nasional bisa memperoleh keberhasilan, ketika berhadapan dengan Palestina. Salah satunya dengan memakai arahan dari pelatih, hal tersebut merupakan kunci buat mendapatkan hasil yang fantastis. “Buat para pemain, saya sangat mengharapkan doa kalian supaya saya dan teman-teman dapat melakukan arahan pemain dengan baik” ucap Rizky Ridho. “Tidak hanya itu, kami juga sangat berharap untuk bermain dengan hasil yang maksimal serta bisa meraih keberhasilan buat laga dini hari. Pastinya saya akan melaksanakan arahan dari pelatih sehingga bisa bermain dengan mendapatkan hasil secara maksimal” sambungnya.

Selanjutnya, Komisaris Besar Dirmanto yang merupakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Polda) mengatakan kalau 4.508 personel kombinasi Satpol PP dan TNI-Polri dimintai untuk menjaga keamanan laga FIFA Matchday tim nasional sepak bola Indonesia VS Palestina di stadion Gelora Bung Tomo.

READ  Seorang Pria Bejat Tega Memperkosa Anak Kandungnya Sendiri Selama 3 Tahun Di Jayapura

Komisaris Besar Dirmanto juga membenarkan, pihaknya dengan stakeholder mengenai pelaksanaan koordinasi, untuk membenarkan laga Internasional tersebut berjalan dengan lancar. “Rapat Koordinasi mengenai pengalaman yang telah dijalankan pada jumat kemarin” kata Komisaris Besar Dirmanto. “Untuk Manajemen akses istimewa, Polda Jawa Timur 4.144 pasukan, Manajemen akses istimewa 232 pasukan, dan pengawalan 132 pasukan” kata Dirmanto.

Tidak hanya itu, Dirmanto juga menjelaskan kalau Polri yang merupakan pendukung bidang keamanan dalam kegiatan tersebut, tentunya akan memberikan persiapan konsep baru dalam pengamanan dengan mematuhi pada peraturan kepolisian (Parpol) no 10 tahun 2022 yang berisi mengenai pengamanan kompetisi olahraga.

Sedangkan Palestina Mulai Panaskan Mesin Di Yordania Sebelum Hadapi Indonesia

Tim Nasional Palestina pastinya sudah mudah memanaskan mesin Awal di juni tahun 2023 sebelum melawan Indonesia, dan persiapan tersebut akan dilaksanakan di Yordania. Tidak hanya itu, Tim Nasional Palestina juga akan melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo. Tim Nasional Palestina juga ternyata akan menghadapi kata China, Dahlian untuk melawan China pada tanggal 20 Juni tahun 2023. Sedangkan Tim Nasional sepak bola akan bertemu dengan  lawan berat Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023.

Tim Nasional Palestina menjadikan dua uji coba menghadapi China dan Indonesia untuk persiapan melawan Piala Asia tahun 2023 di Qatar yang pastinya akan diikuti juga oleh Indonesia dan China. Tim Nasional Indonesia juga tentunya akan mengadakan konsentrasi latihan. Pelatih Tim Nasional sepak bola Indonesia juga sudah memanggil sejumlah pemain baik pemain dalam negeri maupun luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *