Luna Maya Dikabarkan Menjalin Hubungan Asmara Dengan Aktor Maxime Bouttier

Baru-baru ini Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor yaitu Maxime Bouttier, dan ternyata keduanya jomblo. Sebelumnya Maxime Bouttier sempat berpacaran dengan Prilly Latuconsina dan akhirnya kandas. Pada saat didatangi wartawan, Luna Maya memberitahukan soal hubungannya dengan Maxime Bouttier, walaupun tidak mengaku pacaran mantan Ariel Noah ini meminta kepada publik untuk mendoakan.

“Ya intinya mohon doanya kepada semua, kalau aku sama Maxime Bouttier menjalin hubungan atau tidak doakan yang baik-baik saja untuk kami” kata Luna Maya kepada awak media. Tidak hanya itu Luna Maya juga sangat berterima kasih untuk kedekatannya dengan Maxime Bouttier disambut baik oleh netizen, karena memang menurut Luna Maya ia pria yang baik-baik. “Saya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada semua netizen sudah mendukung kedekatan saya dengan Maxime”sambungnya.

Ketika ditanya oleh wartawan soal hubungan kedepannya mau seperti apa, namun Luna Maya masih tetap mengaku tidak banyak mempunyai rencana apa-apa, Luna Maya hanya meminta kepada semua media untuk mendoakan yang terbaik. Para netizen juga sangat mendukung hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier, sebab menurut netizen sama-sama ganteng dan cantik.

Luna Maya Memperkenalkan Maxime Bouttier Kepada Circle Pertemanannya

Awalnya, Luna Maya diketahui sekarang sudah mengikuti jejak Wulan Guritno ketika baru berpacaran dengan sabda Ahessa yang ikut serta dalam sekelompok teman dekatnya. Dan sekarang Luna Maya dikabarkan sekarang ini mengajak seorang aktor yang bernama Maxime Bouttier untuk mengenal geng “Menteri Ceria” yang disebut sekelompok teman dekatnya. Informasi tersebut berasal dari postingan video Tiktok milik @ceritaacinta96, video tersebut sangat menarik perhatian para netizen. Dengan memperlihatkan Maxime Bouttier sedang berkumpul dengan circle teman dekat Luna Maya yang terdiri dari, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, Edric Tjandra dan Melaney Ricardo.

READ  Kaesang Pangarep Ingin Meninggal Lebih Dulu Agar Bisa Berjodoh Dunia Akhirat Dengan Erina Gudono

Tidak hanya itu di dalam video unggahan tersebut terlihat jelas kalau muka bahagia Luna Maya ketika bersama Maxime Bouttier dan berkumpul bareng dengan sekelompok teman dekatnya yaitu geng Menteri Ceria. Maxime Bouttier juga sangat menikmati waktu bersama Luna Maya dan teman dekatnya.

Tanggapan Prilly Latuconsina Mengenai Hubungan Luna Maya Dengan Sang Mantan, Maxime Bouttier

Dengan boomingnya hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier yang merupakan mantan kekasih Prilly Latuconsina, tentunya para netizen ingin mengetahui apa tanggapan mantan kekasih Maxime Bouttier. Sewaktu Prilly Latuconsina diberikan pertanyaan mengenai hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier, tentunya Prilly sangat senang mendengar kabar tersebut karena, memang menurutnya sangat cocok.

Walaupun pernah berpacaran dengan Maxime Bouttier, sampai sekarang Prilly Latuconsina masih menjaga hubungannya dengan baik sebagai teman. Tidak hanya itu prilly juga mengakui sangat akrab dengan keduanya dan sering ngobrol atau sharing mengenai pekerjaan. “Pastinya hubungan ku sama Maxime Bouttier sangat baik dan sering sharing banyak hal, termasuk tentang toko roti karena memang papa Maxime Bouttier kebetulan chef. Aku juga sama kak Luna masih sering ngobrol dan sharing masalah make up, kerjaan dan lain-lain” Jawab Prilly Latuconsina.

Namun ketika ditanya wartawan mengenai hubungan asmaranya, Prilly Latuconsina menjelaskan jika ia masih fokus dengan mimpi-mimpinya, tapi bukan berarti dia tidak ingin berpacaran karena mungkin belum bertemu dengan jodohnya. “Kalo aku sekarang masih memilih untuk mengejar mimpi-mimpiku, tetapi bukan berarti aku tidak membuka hati buat siapapun. Sebab aku masih membuka hatiku buat siapapun yang akan datang dalam kehidupanku nantinya” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *