Kaesang Pangarep Ingin Meninggal Lebih Dulu Agar Bisa Berjodoh Dunia Akhirat Dengan Erina Gudono

Kaesang Pangarep menunjukan dirinya bucin terhadap Erina Gudono sejak resmi menikah, hal tersebut terlihat dari pernyataan Kaesang Pangarep yang ditulis di akun media sosialnya. Putra bungsu Jokowi pun mengungkapkan perasaannya kepada Erina Gudono bahwa ia ingin berjodoh dunia akhirat dengan sang istri. 

“Aku sering memikirkan ‘Jodoh Dunia Akhirat’ yang merupakan suatu keinginanku dengan Erina Gudono. Nggak hanya itu, aku juga sering mengatakan kepada istriku ‘Mati Masuk Surga, Hidup Kaya Raya, Jodohku Hidup dan Mati Erina Gudono’. Setelah aku bilang gitu ke Istriku, dia langsung memukul pahaku, tapi nggak sakit karena memang dia memukulnya kaya manja gitu jadi gemes”. Tulis Kaesang Pangarep di unggahan Instagram miliknya.

Ingin Meninggal Lebih Dulu Dari Erina Gudono

Adik Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep seolah-olah tidak bisa berpisah lagi bersama istrinya sehingga ia ingin meninggal lebih dulu dari Erina Gudono. Oleh karena itu, dia memberikan pesan khusus untuk Erina Gudono. “Nggak hanya itu, aku juga sering bilang ke Erina Gudono “Yang nanti aku meninggal duluan ya, supaya kamu bisa melihat suamimu meninggal sebagai orang baik. Aku juga minta tolong ya, nanti bentuk makamku bentuknya logo kalo bisa kalo ga bisa juga gapapa dan jangan lupa kasih bunga sedap malam ga mau yang lain” Ucap Kaesang Pangarep.

Kaesang Ingin Dikenang Sebagai Orang Baik Jika Ia Sudah Meninggal

Putra bungsu Presiden Joko Widodo juga menjelaskan, kalau perbuatan baik selama masih hidup nggak ada yang sia-sia, meskipun masih banyak keburukan yang dipandang orang lain. “Aku juga sering mendengar kata kata seperti ini ‘percuma jadi orang baik, kalau yang diingat orang hanya kesalahannya saja’ tapi menurut aku, gada yang percuma, karena aku berbuat baik buat istri dan diriku sendiri tidak perlu tanggapan orang lain” Ucap Kaesang Pangarep. 

READ  Terkait Rencana Pertemuan Dengan Megawati Ketua Umum PDIP, Cak Imin Mengaku Siap Menghadiri Pertemuan Itu Kapanpun

Meskipun Kaesang Pangarep ingin lebih dulu meninggal dari istrinya, tapi dia juga ingin menjalani hidup sehat bersama istrinya, karena ia ingin lebih lama menghabiskan waktu bersama istrinya sebelum meninggal. “Ya pastinya aku ingin hidup lama bersama istriku sampai 30.000 hari kedepan, dikasih atau ga nya sama Allah aku gatau, dan aku selalu berusaha yang terbaik untuk hidup sehat untuk hidup lebih lama karena waktu itu aku sudah membicarakan hal ini kepada Istriku” sambungnya.

Ternyata pernyataan yang di unggah ke akun Instagram miliknya, hanyalah ungkapan perasaan cinta Kaesang Pangarep terhadap Erina Gudono yang ingin bersama dan berjodoh dunia dan akhirat. Kaesang Pangarep sangat mencintai istrinya sehingga ia tidak sadar mengatakan kalau dirinya ingin meninggal lebih dulu dari istri, agar berjodoh dunia akhirat.

Tidak hanya itu, unggahan Kaesang Pangarep juga banyak mencuri perhatian warga negara Indonesia karena sangat mengherankan. Banyak juga yang beranggapan kalau caption tersebut wasiat untuk istrinya, dan ada juga yang beranggapan kalau Kaesang Pangarep sedang menderita sakit parah sehingga memberikan kode kepada istrinya.

Namun Putra Jokowi tersebut memang sengaja ingin menunjukan perasaannya kepada sang istri lewat akun media sosialnya. Dan memang sebelum menikah Kaesang Pangarep, tidak pernah menunjukan kalau dia bucin kepada pasangannya. Oleh karena itu warganet sangat mengagumkan Kaesang Pangarep, karena sangat memanjakan dan menyayangi istri dengan penuh cinta. Tidak hanya itu, Kaesang Pangarep juga tidak pernah menuntut apa-apa kepada istrinya, namun Kaesang Pangarep sangat menginginkan hidup lebih lama bersama istrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *