Hasil Terbaik Lionel Messi Finis Di Jakarta Ketika Argentina Mengalahkan Timnas Indonesia Dalam FIFA Matchday 2023

Hasil terbaik dari Tim nasional sepak bola Argentina bersama Lionel Messi finis di Jakarta. Leandro Paredes yang merupakan pemain sepak bola profesional asal Argentina, dan bermain sebagai pemain tengah (gelandang) sudah mencetak gol yang mengesankan sehingga bisa mengalahkan Timnas Indonesia di Federation Internationale de Football Association (FIFA) Matchday, yang digelar pada Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada pertandingan tersebut yang sudah dilihat oleh 56.000 penonton dan hasilnya Tim nasional sepak bola Argentina memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0. Gol yang dicetak oleh Tim nasional sepak bola argentina salah satunya dari pemain gelandang Leandro Paredes di babak pertama dan Cristian Romero yang merupakan pemain bek tengan dengan mencetak gol di babak kedua.

Leandro Paredes berhasil mencetak gol yang sangat indah. Ia membebaskan tendangan luar biasanya dari jarak 31, 4 meter dan berhasil mencetak gol karena Ari yang merupakan kiper Indonesia gagal menangkap bola tersebut. Tidak hanya itu, gol yang diciptakan oleh Leandro Paredes masuk kedalam buku sejarah dan memberhentikan hasil terbaik milik Lionel Messi. Gol tersebut juga sudah sukses menarik perhatian para penonton sebab gol dengan jarak terjauh yang dihadirkan di era kepelatihan Lionel Scaloni dengan Tim nasional sepak bola Argentina.

Mundo Albiceleste menjelaskan kalau gol terjauh Tim nasional sepak bola Argentina dicetak oleh pelatih Scaloni, namun awalnya dipegang oleh Lionel Messi pada saat membebaskan gol dari jarak 28,9 meter ketika bertanding dengan Tim nasional sepak bola Uruguay. Lionel Messi juga ternyata tidak ikut serta dalam bermain di pertandingan Argentina VS Timnas Indonesia. Karena ia mendapatkan izin untuk berlibur paling pertama dari pemain yang lain oleh komando Scaloni, Lionel Messi absen bersama bek Nicolas Otamendi dan winger (pemain sayap) Angel.

READ  Luna Maya Dikabarkan Menjalin Hubungan Asmara Dengan Aktor Maxime Bouttier

Tim Nasional Sepak Bola Argentina Melawan Timnas Indonesia Tanpa Lionel Messi

Trio Messi Di Maria dan Otamendi berpisah dengan regu Argentina di China. Namun sebelumnya Trio Messi juga sempat bermain di sana pada saat Argentina VS Australia. Dan Lionel Messi sendiri mencetak satu gol kemenangan dengan skor 2-0 Argentina melawan Australia. Di Jakarta, komando Scaloni juga mengalihtugaskan Tim.trio Gelandang (pemain tengah) jagoannya yaitu Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister hingga Rodrigo De Paul, namun sama sekali tidak dibawa walaupun dalam kondisi sehat.

Komando Scaloni Argentina Memberikan Pujian Untuk Indonesia

Melihat hasil laga Di Gelanggang Olahraga Bung Karno (GBK), Komando Scaloni memberikan pujian buat Timnas Indonesia. Menurut Scaloni Indonesia sudah bermain dengan sangat baik dalam pertandingan ini meskipun kalah. “Sebelumnya kami berpikir dalam pertandingan ini pastinya tidaklah mudah, namun kami terus berlatih agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Melawan Indonesia juga memang sangat sulit, sama seperti melawan Tim Nasional Sepak Bola” kata Scaloni. “Indonesia sendiri sudah bermain dengan sangat baik di pertandingan ini, ayo lanjutkan prestasi baik ini timnas Indonesia” Sambungnya.

Dengan hasil terbaik dari Tim Nasional Sepak Bola Argentina, Scaloni sangat puas dengan kerja keras timnya, walaupun hanya mendapatkan 2 gol dari Australia dan Indonesia pada laga Argentina di Asia. “Dengan berbagai perubahan panas cuaca di China dan di Indonesia, pastinya saya sangat puas dengan prestasi tim Argentina”.

Argentina melawan Indonesia dalam laga Federation Internationale de Football Association (FIFA) Matchday adalah laga ke-61 Scaloni menjadi pelatih Tim Nasional sepak bola Argentina. Ia menjadi pelatih pada tahun 2018, yang sudah mempunyai hasil terbaik dan sangat luar biasa. rekor Tim Tango Argentina bersama pelatih Scaloni telah mendapatkan 15 hasil imbang, 41 kemenangan, dan 5 kali kalah. Hasil tersebut membuat Scaloni dapat mengalahkan hasil terbaik dari Diego Maradona sebagai komando dengan nilai kemenangan terbaik di sejarah Tim Nasional sepak bola Argentina.

READ  Momen Presiden RI Joko Widodo, Disambut Dengan Baik Oleh Perdana Menteri Australia Anthony Albanese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *