Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Meminta Maaf Terkait Video Syur 47 Detik

Rebecca Klopper baru pertama kali muncul lagi di hadapan publik setelah kasus dugaan video Syur, dan ditemani oleh kekasihnya Fadli Faisal. Terlihat jelas dalam Konferensi Pers yang diadakan di Jakarta Selatan, Fadly Faisal duduk disamping Rebecca Klopper sambil memegang tangannya seolah-olah menguatkan sang pacar yang sedang terpuruk karena kasus tersebut. Ketika Rebecca Klopper sedang membacakan isi surat permohonan maaf yang dibacakan untuk masyarakat dan pihak lainnya, Fadly Faisal terus memegang dan mengelus tangan Rebecca Klopper agar tetap kuat meskipun dalam keadaan terpuruk.

Tidak hanya itu Fadly Faisal juga selalu menatap pacarnya yang sedang membaca permohonan maaf tersebut, dan memastikan Rebecca Klopper kuat di hadapan publik. “Disini saya Rebecca Klopper meminta maaf untuk semuanya, terutama untuk keluarga saya, rekan kerja, klien klien yang mau bekerja sama dengan saya dan khususnya untuk Fadli Faisal yang ikut terlibat menjadi korban atas berita tersebut” Ucap Rebecca Klopper.

Dan pada saat Rebecca Klopper menuju keluar ruang Konferensi Pers, Fadli Faisal masih tetap setia di belakang untuk terus menemani sang kekasih. Fadly Faisal juga sempat memegang bahu Rebecca Klopper yang sedang berjalan di depannya sambil memegang tangan Sanjaya Mulani yang merupakan pengacara Rebecca Klopper. Tidak hanya itu, pengacara Rebecca Klopper juga mengatakan kalau Fadli Faisal selalu menemani kliennya di masa-masa paling beratnya. Pengacara kekasih Fadly Faisal pun mengatakan kalau Fadli memang selalu ada buat Rebecca, bahkan hampir setiap hari menemani kekasihnya untuk menguatkan Rebecca Klopper agar tetap semangat menjalani hidup.

“Kalau komunikasi dengan keluarga klien saya memang belum, saya hanya komunikasi dengan klien kami saja Rebecca Klopper dan mas Fadli yang merupakan pacar dari klien kami. Tentunya mas fadli sangat mendukung dan hampir setiap hari menemani Rebecca Klopper ketiak bertemu dengan kita. Tidak hanya itu, kami juga selalu komunikasi dengan Fadli sambil memberikan pendapat, saran dan sharing. Bukan hanya Fadli saja, namun masih ada beberapa sahabat dan teman dekatnya Rebecca Klopper yang memberikan support Rebecca Klopper setiap harinya”Ucap Sandy yang merupakan pengacara Rebecca Klopper.

READ  Miris! Pegawai KPK Melakukan Penggelapan Uang Perjalanan Dinas, Rugikan Negara Sebesar Rp 550 Juta

Sandy juga menegaskan kepada semua warganet yang menggosipkan hubungan Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal putus tidak benar, karena sebenarnya hubungan Fadly Faisal  dengan Rebecca Klopper masih terjalin baik. Karena menurutnya, setiap kali pertemuan dengan Rebecca ia merasa kalau hubungan mereka memang terlihat baik-baik saja.

Dan pastinya banyak komentar-komentar netizen yang memuji Fadly Faisal karena sangat setia dengan sang kekasih, meskipun seluruh Indonesia tahu kalau Rebecca Klopper terlibat atas berita Video Syur 47 Detik. Walaupun tidak semua laki-laki menerimanya, namun Fadly Faisal tetap berusaha untuk tetap disamping orang yang dia sayang. Sehingga ada beberapa warganet yang memberikan komentar seperti berikut: “Jadi teringat kakaknya Bibi yang setia menemani istrinya Vanesha walaupun semua orang menghujatnya. Begitu juga Fadly Faisal yang sangat kuat menerima pacarnya meskipun banyak orang yang menghujatnya”.

Tidak hanya itu, meskipun orang tua Fadli Faisal sudah tidak merestui hubungan anaknya dengan Rebecca Klopper atas berita Video Syur 47 Detik namun Fadli tetap berusaha memperbaiki kesalahan pacarnya dan tetap meyakinkan orang tuanya supaya menerima Rebecca Klopper dengan tulus dan apa adanya. Fadly Faisal juga sangat yakin, jika nanti semua keluarganya bisa menerima dan memaafkan kesalahan Rebecca Klopper.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *