BRI Liga 1: Persija Jakarta Akan Pastikan Menyambut Baik PSM Makassar Di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta akan pastikan menyambut PSM Makassar di GBK (Gelora Bung Karno), Jakarta pada 01 Juli 2023 jam 19.00 WIB dalam ajang pertama BRI Liga 1 tahun 2023/2024. Mohamad Prapanca yang merupakan Presiden Persija Jakarta hadir kembali di Stadion yang memiliki kapasitas sekitar 78 ribu kursi. “Saya sangat bersyukur dan alhamdulillah akhirnya Persija bisa berkandang di Stadion Gelora Bung Karno ketika menyambut Persatuan Sepakbola Makassar (PSM), semua suporter kami “The Jakmania pastinya ikut serta menyambut laga tersebut. Tidak hanya itu, hal ini menjadi suatu kebanggan karena bisa berkandang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK)” ucap Mohamad Prapanca.

Tidak hanya itu Mohamad Prapanca juga sangat berterima kasih kepada beberapa pihak yang ikut serta seperti: PT Liga Indonesia Baru, PSSI, Pengelola Gelora Bung Karno, The Jakmania khususnya kepada pihak-pihak yang sudah membantu menyambut pertandingan Persija melawan PSM di Stadion Gelora Bung Karno.

“Sebelumnya, kami sangat-sangat berterimakasih kepada PSSI, The Jakmania, Pengelola Gelora Bung Karno, PT Liga Indonesia Baru, dan semua pihak yang ikut serta dalam mendukung dan membantu menyambut baik laga Persija Melawan PSM Di Gelora Bung Karno. Selanjutnya untuk komitmen bersama yaitu kita perlu menjaga kebersihan dan ketertiban Stadion serta sekitaran GBK, sebab lokasi tersebut baru saja dipakai buat kegiatan sepak bola.

Hak Siar BRI Liga 1 Jadi Milik Elang Mahkota Teknologi (EMTEK)

Elang Mahkota Teknologi tetap kembali meraih kepercayaan sebagai pemegang hak siar, buat pertandingan sepak bola di Indonesia. Yang nanti akan dilangsungkan melalui stasiun televisi dan platform OTT Video.Harsiwi Achmad yang merupakan Director Programming SCM mengatakan kalau pihaknya sudah menyediakan beberapa pembaruan tersebut melalui teknis penerimaan gambar sampai penyiapan siaran.

READ  Terkait Rencana Pertemuan Dengan Megawati Ketua Umum PDIP, Cak Imin Mengaku Siap Menghadiri Pertemuan Itu Kapanpun

“Pastinya kita akan memberikan kualitas terbaik dilapangan, siaran yang pertama kali ini kami pastikan lebih jelas sebab penerimaan gambarnya sudah digital” ucap Harsiwi. “Selanjutnya kita akan meeting reguler, disini kita mempunyai catatan namun catatan tersebut perlu diperbaiki kedepannya” sambungnya. “Tidak hanya itu, kami juga sangat mementingkan look dari kemasan yang berstandar Internasional. Maka dari itu, kami tidak ingin cuman-cuma memakai beberapa foto pemain namun kami akan membuat sedemikian rupa agar menjadi lebih luar biasa” tambahnya.

Elang Mahkota Teknologi tentunya akan menyiarkan semua kompetisi yang terdiri atas 306 ditambah 8 melalui Video dan saluran Indosiar. Tidak hanya itu, ada 213 yang disiarkan secara simultan di kedua pelopor dan ada pula 101 laga yang hanya tayang di Vidio.

“Yang kami tahu dari jadwal yang dikirimkan LIB, ada 213 kompetisi yang akan disiarkan di Indosiar dan ada 101 yang di eksklusif di video sehingga bisa dilihat oleh semua masyarakat Indonesia” Kata Harsiwi

Liga pertama akan dilangsungkan pada tanggal 1 Juli tahun 2023 sampai 28 April tahun 2024 dengan dua format diantaranya: Championship series dan Reguler Series. Ada 18 klub yang ikut serta dalam kompetisi reguler series yang akan dilangsungkan mulai 1 Juni 2023 hingga 28 April tahun 2024 dengan sistem home and Away atau pertandingan penuh. Selanjutnya 4 klub akan melanjutkan ke babak Championship series dengan memakai sistem knock-out home and away yang akan dimainkan pada 4-26 Mei tahun 2024. Lalu tiga klub yang menang akan mendapatkan tiket berlaga di pertandingan antarklub Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *