Agus Harimurti Yudhoyono Bicara Menjemput Takdir Soal Calon Wakil Presiden Pendamping Anies Baswedan

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan ketua umum Partai Demokrat, sangat berharap bakal Cawapres (Calon Wakil Presiden) pendamping Calon Presiden yaitu Anies Baswedan yang nantinya akan menjadi tokoh yang terbaik. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga bicara menjemput takdir mengenai Calon Wakil Presiden pendamping Anies.

“Pastinya kita sama-sama menjemput takdir dan kita juga sangat menginginkan yang terbaik, bukan hanya itu saya juga dari awal selalu berikhtiar dengan niat baik” Ucap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah mengantar Anies Baswedan dan keluarga menuju Bandara Soekarno Hatta untuk menjalankan Ibadah Haji.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mengatakan kalau seseorang yang mendampingi Anies pastinya bisa memperoleh keberhasilan untuk Partai. Ia menaksir banyak Masyarakat Indonesia yang ikut serta berharap Anies dapat meraih kesuksesan dalam Pemilihan Presiden tahun 2024. “Disini kita juga berharap, ada Komite Akreditasi Nasional keberhasilan yang cukup baik. Dan kita juga sudah tahu kalau banyak masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan berbagai daerah, yang mengharapkan hal ini dapat terjadi agar bisa memenangkan Kontestasi” kata AHY.

Ia juga mengatakan kalau Partai Pengusung sangat menginginkan Anies memimpin koalisi dengan baik. Mengenai keterangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden masih mengharapkan momen yang pas. “Dan Pastinya banyak yang dipertanyakan oleh masyarakat Indonesia mengenai kapan akan dilangsungkan dideklarasikan. Maka kita doakan saja, yang pasti tidak ada faktor-faktor yang utama dan kami cukup mengerti bahwa politik itu cukup rumit, Semangat” ucap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Namun dengan berharap dan yakin kalau kapal ini bisa berlayar sehingga pasangan yang di optimisme mendapatkan perubahan khususnya untuk keberhasilan dalam Pemilihan Presiden tahun 2024 dideklarasikan” sambungnya. Agus Harimurti Yudhoyono juga mendoakan pelaksanaan ibadah haji yang dilakukan Anies berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. AHY berharap Anies dapat menghadirkan energi yang positif ke Masyarakat Indonesia khususnya untuk perbaikan dan perubahan. “Saya sangat berdoa untuk Pak Anies yang sekarang ini sedang berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan Ibadah Haji, bisa mendapatkan keyakinan dan kekuatan yang Insyaallah bisa dimanfaatkan untuk kebaikan untuk kita semua. Energi Positif buat perjuangan perbaikan dan perubahan” tambahnya.

READ  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mengusulkan 3 Nama Calon Penjabat Gubernur Jawa Barat, Begini Tanggapan Ridwan Kamil

Namun Anies sendiri mengatakan, akan memberitahukan Calon Wakil Presiden yang akan mendampinginya pada Pemilihan Presiden tahun 2024 sesudah menjalankan Ibadah Haji.

Mengenai seseorang yang akan menjadi calon wakil presiden pendamping Anies, yang akan diumumkan setelah Anies menunaikan Ibadah Haji tentu sangat membuat semua orang penasaran. Tetapi pernyataan paling efektif yang diberitahukan oleh ketua Dasar Pengenaan Pajak Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera mengatakan 80% Bakal Calon Wakil Presiden Pendamping Anies ada 3 diantaranya: Khofifah Indar Parawansa, Ahmad Heryawan (Aher), dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dan kemungkinan yang akan menjadi Calon Wakil Presiden Pendamping Anies yaitu berinisial A. Inisial A pertama yaitu: Ahmad Heryawan (Aher) yang selalu didorong oleh  Partai Keadilan Sejahtera jadi Calon Wakil Presiden Anies. Inisial A kedua yaitu  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat yang sekarang ini mendapatkan kunci tiket pengusungan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di pemilu tahun 2024, dan sedang menjadwalkan untuk pertemuan dengan Puan Maharani Ketua DPP PDIP. Maka dari itu, Agus Harimurti Yudhoyono sudah bicara menjemput takdir soal Calon Wakil Presiden pendamping Anies Baswedan. Karena kemungkinan besar, yang akan resmi menjadi Calon Wakil Presiden pendamping Anies adalah AHY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *