6 Sumber Kekayaan Luna Maya, Dari Bisnis Properti, Bintang Iklan Hingga Mempunyai Rumah Mewah

Salah satu Artis terkaya di Indonesia adalah Luna Maya, namun ternyata sumber kekayaan Luna Maya bukan hanya dari Dunia Entertainment melainkan dari bisnisnya. Luna Maya juga dikenal sebagai Pembawa Acara, Model dan Pengusaha hebat sampai mempunyai rumah mewah seharga RP 45 miliar. Tidak hanya itu sudah banyak Iklan, Sinetron dan Film yang dibintangi oleh wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini

Bahkan netizen Tiktok menyebut Luna Maya sebagai Tante Kaya “Rich Auntie”. Berikut 6 sumber kekayaan dari Artis terkaya di Indonesia yang sudah kami rangkum di Antaranya:

  1. Iklan

Dengan populernya di dunia Entertainment, maka tidak heran jika banyak produk yang menjadikan Luna Maya sebagai Duta Merek “Brand Ambassador” serta Bintang Iklan. Sehingga dapat memberikan penghasilan tambahan dari endorsement untuk Luna Maya.

  1. Properti

Tentunya tidak semua selebritis mempunyai bisnis properti, namun berbeda dengan Luna Maya yang menanamkan sejumlah aset di salah satu Villa yang disewakan di wilayah Canggu, Kuta Utara, Bali.

  1. Model

Luna Maya juga mempunyai kecantikan yang tidak perlu diragukan lagi, dengan badan yang langsing dan wajah seperti ABG (Anak Baru Gede) sehingga dapat menjadikan dirinya sebagai Model paling top dan populer di tanah Air. Ternyata Luna Maya sebelum masuk ke dunia Entertainment, Luna Maya sudah memulai karirnya sebagai seorang model. Dan semakin berkembang, sekarang Luna Maya menjadi model yang mempunyai bayaran termahal. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak Merek Mewah (Luxury Brand) yang berasal dari luar negeri yang ingin bekerja sama dengan Luna Maya. Dalam pengembangan bergengsi New York Fashion Week 2021 tahun lalu, pastinya Luna Maya menjadi salah satu undangan dengan barisan Model Internasional, keren banget bukan?

  1. Layar Lebar Dan Tv

Sesudah sukses menjadi Model terkenal dan terbaik no 1 di Indonesia, ternyata Luna Maya juga sudah dikenal banyak memainkan peran salah satunya adalah menjadi: “Pembawa Acara (Presenter) dalam ragam acara besar”, dan  “Pemain Suzanna dalam Film yang berjudul ‘Bernafas dalam kubur”. Tidak hanya itu Luna Maya juga ternyata pernah menjadi Sutradara dan Produser dalam beberapa Film.

  1. YouTube

Wanita kelahiran 1983 ini, tentunya sangat rajin membuat dan membagikan video blog pada akunnya. Jadi siapa yang belum pernah menonton konten Youtube artis ternama satu ini? Luna Maya bukan hanya membagikan video atau konten tentang sehari-harinya, Luna Maya juga ternyata seringkali mengajak artis-artis buat melakukan kolaborasi. Dan diketahui jika penghasilannya dari konten Youtube sangat besar, sebab videonya sering ditonton oleh banyak orang sehingga sekarang Luna Maya sudah mempunyai 1.47 juta pengikut (Subscribers).

  1. Bisnis

Perempuan satu ini terlihat sangat pekerja keras, tidak cukup menjadi model paling top saja namun Luna Maya juga sudah masuk dunia bisnis dalam berbagai bidang seperti: Kosmetik, Kuliner, Pakaian dan Travel sudah dicoba. Walaupun sudah banyak gagal dalam dunia bisnis Kuliner, tapi dia tidak menyerah dan terus berusaha mengembangkan bisnisnya sehingga bisnis Kuliner Nusantara tersebut semakin maju yang bernama Macama dan sudah mempunyai lima kedai kecil Macama milik Luna Maya.

READ  Libur Panjang Hari Idul Adha, Pemerintah Indonesia Batasi Operasi Angkutan Barang

Tidak hanya itu, bisnis perawatan wajah dan kosmetik lainnya yang bernama Beauty juga sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia, tidak hanya itu supaya terkenal Luna Maya juga bekerja sama dengan banyak pihak. Sebagai artis terkenal Luna Maya mempunyai eksposur tinggi dalam masyarakat Indonesia. dan Luna Maya juga sudah mempunyai 40 juta pengikut di akun media sosial, serta mempunyai banyak pelanggan kecantikan di Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *