Sony Menginfokan Perangkat Genggam Terbaru Untuk Gaming PS5, Yang Akan Dirilis Tahun Ini

Sony sudah resmi dan membuktikan, kalau ia sedang merangkai perangkat genggam PlayStation buat permainan-permainan PS5. Sony menjelaskan apa yang dimaksud dengan Project Q dalam PlayStation Showcase pada tahun 24 Mei 2023, lalu buat memberikan jawaban tersebut yang selalu menjadi tanda tanya mengenai perangkat misterius yang bersangkutan dengan Remote Play, pastinya buka benda Cloud gaming, dan mempunyai layar model LCD 8 Inci serta DualSense.

“Pastinya disini kami akan mengumumkan, bahwa kami akan menghadirkan perangkat khusus bisa digunakan untuk melakukan permainan live streaming dari hiburan PS5, memakai Remote Play menggunakan jaringan Wi-Fi atau Internet lainnya”, Ucap Jim Ryan selaku Bos Playstation. Perangkat tersebut mempunyai fitur pengontrol nirkabel DualSense layar HD 8 inch. 

Tidak hanya itu, CEO Sony Interactive Entertainment dan Presiden itu memberikan penjelasan bahwa perangkat tersebut akan mempunyai layar LCD yang melayani permainan hingga determinasi 60 fps dan 1080 menggunakan Wi-Fi. Lalu akan menunjukan dorongan luar biasa dan sasaran cukup baik haptic dari DualSense. Dikabarkan perangkat Project Q akan didirikan akhir tahun 2023, teti Sony belum memberitahukan secara pasti waktu rilisnya, maupun kisaran harga perangkat tersebut.

Sony juga tentunya akan menjelaskan tentang Earbud nirkabel yang sudah resmi PlayStation, Earbud juga sudah berkomitmen untuk menghadirkan peredaman Audio generasi mutakhir pada PC dan PS5 dilengkapi dengan penghubung pada Handphone menggunakan Bluetooth. Earbud juga menjanjikan akan memunculkan Audio lossless menggunakan Latensi rendah buat Audio berkualitas tinggi.

Penjelasan lebih lengkap mengenai Earbud dan Project Q, akan diberitahukan dalam beberapa bulan lagi. “Pengembangan kami dalam permainan PC seluler serta layanan langsung akan mengubah tempat dan cara konten kami supaya bisa dinikmati dengan aman dan nyaman” ucap Ryan.  

READ  Membahas Soal Proposal Perdamaian Rusia-Ukraina, Presiden Jokowi Mengundang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Dan pastinya para peminat PlayStation berhak dan berharap mendapatkan irama yang fantastis dari konten yang menakjubkan ini. Melalui Project Q, Sony kelihatannya akan memahami populernya mengenai perangkat genggam dari penawarannya sendiri. Kalau Anda ingin mencoba atau berminat dengan remote Play buat menggunakan Streaming permainan dari PS5 Anda, tentunya tidak harus menunggu perangkat genggam sony. Karena hampir semua Mac, iPhone, Windows dan Ponsel Android.

Namun konsepnya cukup berbeda dengan Asus Ally atau hiburan Besutan Valve Steam Deck. Kedua penghibur genggam tersebut menjadikan pengguna dapat bermain game PC Live, tetapi Anda wajib memastikan sudah terinstall kedalam perangkat. Para pemain Project Q wajib mempunyai hiburan PS5 dirumah supaya bisa menjalankan cerita maupun misi permainan yang sedang dijalankan dimana saja dan kapan saja. Dan pastinya belum ada permainan yang mempunyai kualitas seperti PS4 maupun PS5, karena memang dibuat khusus untuk perangkat yang sederhana atau lebih kecil seperti Sony Project Q.

Project Q merupakan penyedia permainan PS5 yang pastinya akan memudahkan para pengguna, bermain dengan aman dan nyaman serta dapat memberikan hiburan luar biasa. Oleh karena itu Sony akan meluncurkan akhir tahun ini. Dengan Project Q Anda bisa memainkan semua jenis game yang Anda sukai, serta dapat bermain selama 24 jam nonstop. Kualitas audio yang ditawarkan juga cukup tinggi dan rendah latensia, sehingga dapat memuaskan semua para pengguna Project Q. Dan pastinya para penggemar permainan PS5 tidak sabar untuk menunggu perangkat genggam PlayStation yang sedang dirancang, dan akan segera di munculkan di tahun ini oleh Sony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *