Salma Salsabila The Queen Of Trending Juara Terbaik Indonesian Idol Tahun 2023

Seperti yang sudah diharapkan juri dan penonton, Salma Salsabila The Queen Of Trending menjadi juara terbaik Indonesian Idol tahun 2023. Salma Salsabila juga sudah mengalahkan Nabila Taqiyyah pada tanggal 22 Mei 2023 di malam result slow yang dimulai senin hingga berakhir dini hari. Mahasiswa jurusan Musik Institut Seni Indonesia Yogyakarta ini mendapatkan banyak hadiah yang dibawa pulang seperti: lagu kemenangan berjudul ‘Menghargai Kata Rindu’, uang tunai Rp 150 juta, dan mobil. 

Salma Salsabila juga mengucapkan banyak terimakasih ketika diumumkannya menjadi juara terbaik Indonesian Idol di Grand Final 16 Mei 2023, disaat membawakan lagu Dewa 19 “Aku Milikmu” . Berikut ucapan terimakasih Salma Salsabila “Terimakasih banyak kepada Bapak Rektor, masyarakat Probolinggo, kampus ISI, SalMine dan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah datang kesini untuk memberikan dukungan kepada Salma”.

Penampilan yang sangat konsisten dari setiap babak menakjubkan menjadikan Salma Salsabila, pembeda diantara peserta-peserta yang lainnya. Tidak hanya itu Salma Salsabila juga selalu membawakan lagu yang menjadi paling top dan populer di Youtube Indonesian Idol, serta penampilan yang menarik perhatian penonton dan juri. Netizen juga rela mentrendingkan dan memberikan pujian kepada Salma Salsabila gadis kelahiran probolinggo, 12 Februari 2002 serta munculah kata “Tersalma-salma”.

Ternyata bukan hanya di youtube saja, Salma Salsabila juga sangat terkenal di tiktok karena lagu yang dibawakan sangat luar biasa seperti: Peri Cintaku, Amin Paling Serius, Iris dan masih banyak lainnya yang selalu muncul di Fyp tiktok. Maka tidak heran jika Salma Salsabila dijuluki sebagai ratu trend Indonesia Idol tahun 2023.

Para juri-juri Indonesian idol juga memberikan komentar dalam salah satu penampilannya yang luar biasa dalam membawakan lagu “Aku Milikmu”, komentarnya seperti: “Salma itu effortless (mudah) kalau menyanyi, kamu tidak perlu memberikan teknik vokal yang sulit, tapi pesanmu selalu sampai” Kata Rossa. Dan komentar judika untuk memuji penampilannya “Kamu itu disuruh membawakan lagu, bukan konser”.

READ  Suami Bunuh Istri Dan 2 Anaknya Sendiri Di Jakarta Timur Bahkan Sempat Mencoba Membunuh Dirinya Sendiri

Salma Salsabila disaat perjalanan menuju babak final Indonesian Idol 2023, menghadirkan kemampuan yang sangat spektakuler, dalam menafsirkan lagu-lagu dari genre. Salma Salsabila juga sangat mendalami setiap penampilannya, sehingga dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk para penonton. Karena salma mempunyai keahlian dalam membawakan lagu serta dapat memberikan sentuhan pribadi yang menarik pada setiap penampilannya. Salma Salsabila bukan hanya memiliki bakat yang mengagumkan, namun dia juga mempunyai kepribadian yang ramah dan menawan.

Dengan mempunyai kepribadian sangat baik, Salma Salsabila banyak menuai pujian namun tidak membuatnya sombong. Maka dari itu sudah banyak para penonton yang mendukung salma, dari beberapa kota yang bukan hanya di probolinggo. Walaupun berada dalam kompetisi yang ketat, Salma Salsabila justru memberikan semangat serta dukungan kepada orang-orang disekitarnya.

Ketika Malam Result Show yang dilangsungkan setelah Grand Final, Salma Salsabila menutup penampilan dengan gaya yang memukau pada saat membawakan lagu ‘Just the Way You Are’ Bruno Mars. Salma Salsabila tidak seperti perebutan titel juara, namun ia tampil dengan berbeda selayaknya bintang yang baru lahir. Dan dapat pujian terbaik dari para juri diantaranya: “Salma, kamu just the way you are (apa adanya), seperti itulah salma, selalu memberikan konser menghibur kita semua,” kata BCL. Dan disambung dengan pujian Rossa “Salma, dari semua juara Indonesian Idol, kamu sudah memberikan benchmark (tolok ukur) sangat tinggi untuk Indonesian Idol selanjutnya.”

Tentunya kemenangan Salma Salsabila ini merupakan perjuangan yang dia tanam dari tahun-tahun sebelumnya di dunia musik. Ia telah mencoba 4 kompetisi bernyanyi, mulai dari Rising Star Indonesia, Idola Cilik, The Voice Indonesia, dan The Voice Kids Indonesia. Salma Salsabila juga bukan pintar menyanyi saja, dia juga pandai menciptakan lagu. Maka dari itu Salma Salsabila sangat pantas menjadi pemenang terbaik Indonesia Idol 2023.

READ  Kaisar Dan Permaisuri Jepang Tiba Di Indonesia Temui Presiden Joko Widodo Dalam Kunjungan Kenegaraan

Namun ternyata Nabila Taqiyyah juga dapat memberikan penampilan yang spektakuler ketika membawakan penampilan dalam kompetisi Indonesia Idol. Baik Nabila maupun Salma sudah memberikan penampilan konsisten dan terbaiknya sepanjang Indonesian Idol. Pada Reunion & Results Indonesian Idol tahun 2023, mereka juga dapat memberikan kepuasan kepada dewan juri. Tetapi, dalam kompetisi tentunya hanya ada satu yang wajib menjadi pemenang sehingga Salma Salsabila yang menjadi juara tersebut.

Setelah mengetahui profil Salma Salsabila, ketahui juga bahwa penampilan terbaik kontestan Indonesian Idol 2023 dan dikenal dengan kinerjanya yang cukup fantastis sejak audisi. Maka dari itu, Anang Hermansyah pernah memprediksi salma sebagai pengikut kuat 5 besar Indonesian Idol 2023 serta disetujui oleh dewan juri lain.

Penampilan Salma Salsabila juga dapat menarik perhatian warganet, seperti pada unggahan Indonesian Idol 8-5-2023. Unggahan tersebut mempunyai keterangan sebagai berikut: “Luar Biasa! Salma membuat lagu “Decode” by Paramore dengan model dia sendiri! Performa yang keren dari Salma mendapatkan 3 Standing Ovation!” 

Salma Salsabila adalah peserta yang selalu memberikan penampilan standing applause, dari para dewan judi. Salma Salsabila juga mempunyai kualitas musik cukup tinggi, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada semua penonton dan pendukungnya. Bahkan ada beberapa juri yang minta diajari oleh Salma Salsabila, karena kagum dalam mengolah nada ketika membawakan lagu dengan efektif. Maka tidak heran, jika Salma Salsabila meraih juara dalam puncak grand final Indonesian Idol tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *