3 Tips Lulus TOEFL

3 Tips Lulus TOEFL

Tips lulus TOEFL merupakan salah satu tes bahasa inggris yang dilakukan untuk menguji empat aspek kemampuan dalam bahasa inggris yaitu writing, listening, reading, dan speaking.

Saat ini, tes TOEFL banyak dijadikan sebagai persyaratan untuk bekerja maupun untuk persyaratan lulus kuliah. Biasanya, terdapat ketentuan minimal nilai TOEFL yang harus kamu dapatkan untuk mendapatkan kelulusan.

Sehingga, kamu harus mendapatkan nilai yang tinggi di tes TOEFL. Agar kamu dapat dengan mudah untuk lolos di kegiatan yang memiliki syarat minimal TOEFL.

Untuk mendapatkan nilai yang tinggi, kamu perlu mempersiapkan diri dan belajar dengan semaksimal mungkin. Berikut 3 tips lulus TOEFL yang dapat kamu ikuti.

Menentukan Skor Minimal

Jika kamu ingin mendaftar pekerjaan, universitas, atau beasiswa yang memiliki persyaratan tes TOEFL sebagai sebagai syarat kelulusan. Sebaiknya kamu mencari tahu skor minimal yang ditetapkan agar kamu lolos. 
Setelah itu, tentukan skor ideal yang harus kamu capai di tes TOEFL ini. Kamu harus menentukan skor yang lebih tinggi diatas skor minimal, sekurang-kurangnya 20 poin diatas skor minimal.

Menentukan Jadwal Belajar

Hal yang paling utama di tips lulus TOEFL adalah dengan menentukan jadwal belajar. Belajar merupakan kunci utama untuk mencapai kesuksesan di dalam tes TOEFL ini.
Tentunya kamu memiliki banyak kegiatan lain yang harus dilakukan. Oleh karena itu, menentukan jadwal belajar, agar kamu dapat fokus ketika belajar. Kamu harus belajar dengan rutin agar hasil yang dicapai dapat maksimal.

Melakukan Praktek Tes

Kiat berhasil lulus toefl yang terakhir adalah dengan melakukan praktek tes sebelum kamu benar-benar mengerjakan tes TOEFL yang sesungguhnya.

Hal ini dilakukan untuk mengukur kemampuan dan mengetahui kondisi serta situasi yang akan dihadapi ketika tes nanti. Dengan melakukan tes praktek 2 sampai 3 kali sebelum tes, maka kamu akan terbiasa untuk menjawab soal tes TOEFL.

Untuk kamu yang ingin belajar untuk menghadapi tips lulus TOEFL, kamu bisa langsung mendaftarkan diri di tempat kursus English First. Kami juga menyediakan tes gratis untuk kamu yang ingin mencari tahu tingkat kemampuan bahasa Inggris kamu. Silakan langsung kunjungi di website EF Adults.

Posting Komentar

Berita69.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE. 🙏

Lebih baru Lebih lama