United Tractors Jual Bus Indonesia Eksklusif dari Scania

United Tractors Jual Bus Indonesia Eksklusif dari Scania
Bus sangat diperlukan sebagai salah satu moda transportasi darat khususnya di Indonesia. Umumnya, bus digunakan untuk kebutuhan sarana transportasi di dalam kota, antar kota, dan antar provinsi. Maka dari itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat yang jual bus Indonesia, United Tractors tempatnya. United Tractors merupakan salah satu distributor bus terbaik yang ada di Indonesia. Salah satu produk andalannya adalah bus Scania.

Jenis-Jenis Bus Scania

Di Indonesia, ada dua macam bus Scania yang tersedia untuk kebutuhan transportasi, yaitu:

Scania Coach 

Coach adalah bus AKAP atau antar kota antar provinsi, dan juga bus pariwisata. Kendaraan bus seri ini dapat memuat penumpang dengan kapasitas besar, dan melintasi perjalanan dengan menggunakan jalur darat. Jika mencari moda transportasi yang tangguh, Scania Coach adalah pilihan yang tepat. Khususnya untuk melayani operasi rute dengan jarak jauh maupun perjalanan antar wilayah.

Scania City Bus

City Bus adalah bus kota yang menjadi sarana transportasi massal. Kegunaan bus ini yaitu sebagai kendaraan yang mengantarkan dan menjemput penumpang di dalam kota. Ada sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh City Bus, yaitu pengoperasian menggunakan sistem yang ekonomis, hemat untuk konsumsi BBM atau bahan bakar, dan bisa memuat banyak penumpang. Tentunya, tetap dengan menjalankan standar keamanan secara maksimal.

Sekilas Tentang Scania

Scania adalah produsen truk dan bus dengan kapasitas besar. Perusahaan Scania adalah salah satu yang terbaik dan paling terpercaya di dunia. Penjualan produk Scania telah mencapai lebih dari 1,4 juta unit bus dan truk. Scania menghadirkan berbagai macam produk untuk kebutuhan moda transportasi, yaitu bus, truk, serta truk cargo.
Di samping itu, Scania juga membuat berbagai produk mesin industri dan kelautan yang diberi nama Scania Marine Engines. Untuk produk tersebut, Scania menunjuk perusahaan Korindo Energy untuk fokus terhadap mesin industri dan kelautan, lokasinya ada di Singapura. Korindo Energy sekaligus menjadi sub-distributor dan dealer resmi Scania Marine Engines di Indonesia, mulai tahun 2021.

Sejarah Singkat Scania

Scania adalah perusahaan produsen kendaraan dengan kapasitas besar yang didirikan di Swedia pada tahun 1891. Scania menjalankan visi yaitu “Driving the shift towards a sustainable transport system”, dengan tujuan menjadikan mobilitas lebih baik lagi, sehingga dapat memberikan dukungan untuk bisnis, publik, dan lingkungan.
Dalam menjaga kualitasnya, Scania menerapkan 3 prinsip utama, yaitu:
  • Energy Efficiency
  • Alternative Fuels & Electrification
  • Smart & Safe Transport
READ  Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Booster Games Terupdate Anti Ngelag
Scania berbekal pengalaman 125 tahun lebih, dalam memberikan produk dan layanan terbaiknya. Scania masih dan tetap akan berkomitmen dalam menciptakan sistem moda transportasi yang konsisten, sekaligus menjadi solusi untuk masalah utama seperti polusi dan juga iklim yang terus mengalami perubahan.
Di Indonesia, Scania menunjuk PT United Tractors sebagai distributor tunggal Scania sejak tahun 2004. Hingga kini, United Tractors masih terus mendapat kepercayaan Scania untuk menjadi distributor produknya.

Produk Scania dari United Tractors

Untuk mendapatkan produk bus terbaik, tidak perlu khawatir. PT United Tractors merupakan salah satu tempat jual bus Indonesia yang terbaik dan terpercaya. Anda bisa mendapatkan produk bus Scania di United Tractors. Selain itu, tersedia layanan call center 24 jam untuk memberikan solusi bagi semua kebutuhan Anda. Tersedia juga layanan purna jual untuk perawatan unit bus Anda setelah pembelian.

6 thoughts on “United Tractors Jual Bus Indonesia Eksklusif dari Scania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *