Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Retail The Goods Dept

Bisnis Retail The Goods Dept

Semakin banyak kalangan muda yang mengenal the goods dept. Retail terbesar dengan produk kekinian yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Founder yang menciptakan adanya the goods dept memang merancang retail ini dengan konsep yang berbeda. Semua karya yang dihasilkan sudah melalui seleksi dan memiliki nilai jual yang tinggi. Meskipun harga yang di banderol lebih mahal dibandingkan produk yang berjenis sama, namun kita bisa menemukan perbedaan produk tersebut dari keunggunalan bahan dan keunikannya. Misalnya saja pada pouch yang telah dipasarkan, mereka menual pouch dengan tambahan buble wrap didalam kantong. Sehingga ketika meletakkan peralatan seperti kosmetik, atau peralatan mandi tidak perlu khawatir akan pecah.

Produk Terbaik dari The Goods Dept

Semakin banyak retail yang menjual barang keperluan seperti bau, tas dan aksesoris lain, membuat the goods dept berpikir keras agar barang yang dijual bisa laris dipasaran. Karena pesaing retail raksasa lainnya membuat harga yang lebih murah dan bisa menjangkau semua kalangan. Beberapa produk yang bisa kita beli di the good dept, antara lain :
  1. Tote bag. Ada banyak pilihan tote bag yang ditawarkan dalam goods, seperti tote bag unisex, lalu ada tote bag classic, dan ezy tote bag. Untuk tote bag unisex dibanderol harga Rp. 149.000. ukuran yang besar dan warna cokelat, bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Ruang yang cukup besar dapat menampung banyak barang untuk dibawa. Beda lagi dengan tote bag classic, dengan desain edisi decade dan bahan katun, sangat nyaman untu digunakan. Harga untuk tote bag classic ini berkisar Rp. 249.000. sedangkan ezy tote bag memiliki ukuran lebih kecil, dan bahan yang nyaman. Cukup murah untuk tas ini sekitar Rp. 50.000.
  2. Sandal Slip On. Sandal dengan model trendy, yang bisa membuat kece saat digunakan. Ukuran yang lengkap mulai dari size 36 sampai 45. Keunggulan dari produk ini, yaitu wide strap sandal, rubber upper, rubber insole, open toe, bahan PU. Harga yang dibanderol untuk sandal jenis ini sekitar Rp. 199.000. pilihan warna nya ada warna putih, pink, hijau, dan abu.
  3. Kaos unisex dengan beragam logo. Kaos yang dipasarkan oleh the goods dept memiliki banyak warna dan model. Kita bisa memilih beragam logo yang ditawarkan. Harga untuk satu kaos yaitu Rp. 114.000. 
  4. Mini sling bag dengan material polyster. Meskipun ukurannya mini, kita tetap bisa membawa bermacam barang yang diperlukan. Desain yang simple dengan tali dan pengait yang sudah disusun dengan kuat. 
  5. Flat shoes untuk wanita. Ingin punya sepatu yang kuat dan desain yang berbeda, bisa mencarinya di the goods dept. Sepatu ini seharga Rp. 169.000.
  6. Tote bag Over – P. Ingin membawa barang banyak dalam satu tas, bisa menggunakan tote bag yang satu ini. Di desaign untuk menyimpan banyak barang dengan berat maksimal 3 kilo. Dimensinya yang besar sangat cocok untuk kita ketika berpergian jauh. Tas ini berbahan dasar nylon polyster. Harganya yang cukup mahal namun sebanding dengan kualitasnya, yakni Rp. 314.000.
  7. Dompet kartu lipat untuk menyimpan kartu. Desain nya bertumpuk, dengan bahan dasar PU. Penyimpanan dompet ini harus dijaga, agar kelembaban nya tetap aman. Dibanderol dengan harga Rp. 399.000
Barang yang tersedia di dalam the goods dept memiliki kualitas tinggi, dan hampir motifnya tidak ada yang sama. Meskipun barang yang dijual ada banyak, namun tetap saja laris di pasaran.

Berlangganan via Email