Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Datsun Go+ Terbaru

Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Datsun Go+ Terbaru - Mobil Datsun itu sendiri adalah jenis mobil yang relatif murah, sebagaimana dibuktikan oleh harga mobil Datsun itu sendiri, yang harganya hanya Rp 103 juta. Jika Berita69.com mencoba membandingkannya dengan beberapa pesaingnya seperti mobil Honda Brio, harga mobil Datsun tentu saja relatif lebih murah.

Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Datsun Go+ Terbaru

Meski dilihat dari sudut pandang karakteristiknya, masih bisa terasa sangat jauh dari para pesaingnya. Namun jika kita perhatikan penggunaan atau desain eksteriornya, mobil datsun ini tidak terlalu kompetitif. Ditambah dengan harga beli yang masih sangat terjangkau, tentunya akan menarik banyak peminat.

Bagi anda yang mungkin benar-benar tertarik untuk membuat mobil Datsun, terutama untuk tipe Go + Panca datsun sebagai kendaraan pribadi. Tidak ada salahnya jika anda pertama kali mencoba melihat informasi tentang kesenjangan dan manfaat dari basis data Go + Panca yang akan Berita69.com coba diskusikan di bawah ini.

Siapa tahu, ketika sahabat Berita69.com melihat beberapa kelebihan serta kekurangan dari datsun go plus panca yang kami sajikan hari ini, anda akan merasa benar-benar tertarik dengan hatchback Datsun. Jadi pastikan anda untuk segera melihat informasi lengkap di bawah ini.

Kelebihan Go Datsun Go+ Panca Terbaru

Untuk manfaat dari lima datsun pertama, Berita69.com pikir itu pada tingkat desain eksterior. Bagaimana kelebihan datsun Go+ Panca terletak pada desain eksteriornya? Desain eksterior datsun go terbaru ini plus Panca sudah memiliki tampilan yang agak modern dan elegan. Di mana ini sangat terlihat dari depan yang dipasang lampu utama desain heksagonal yang terlihat elegan dan unggul. Dikombinasikan dengan desain gril D-Cut, ini akan memberikan kesan khusus pada datsun berpangkas krom, yang akan membuat bagian depan datsun bintang lima Go+ mobil Datshun menjadi lebih elegan.

Kekurangan Datsun Go+ Panca Terbaru

Meskipun Datshun go + panca memiliki sejumlah keunggulan, namun tetap ada beberapa kelemahan dalam Datshun go + panca ini. Di mana beberapa kelemahan Datshun adalah + adalah yang utama, tidak ada varian transmisi otomatis. Semua tipe atau varian Go + Panca datsun masih menggunakan sistem transmisi manual 5-percepatan. Selain itu, beberapa dari lima kekurangan Datsun Go + lainnya belum dilengkapi dengan power windows di baris kedua pintu. Oleh karena itu, mereka yang berada di baris kedua dari lima go + mobil datsun masih harus menggunakan sistem manual atau tuas untuk membuka dan menutup jendela.

Spesifikasi Datsun Go+ Panca Terlengkap

Panjang dan Lebar dan Tinggi:        3,785 mm dan 1,635 mm dan 1,485 mm
Jarak Sumbu:         2,450 mm
Jarak Pijakan Depan: – mm
Jarak Pijakan Belakang: – mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 170 mm
Berat isi:                 785 kg
Tangki Bahan Bakar: – liter
Mesin
Tipe Mesin:         HR12DE
Kapasitas Mesin:         1.198 cc
Daya Maksimum:         50 Kw / 68 PS
Torsi Maksimum:         104 Nm
Diameter x Langkah:
Transmisi:          5 Percepatan Manual
Sistem Bahan Bakar:
Perbandingan Kompresi :

Daftar Harga Mobil Datsun Go+ Terbaru

Tipe                 Harga
Harga Datsun Go+ Panca D:         Rp. 103.300.000,-
Harga Datsun Go+ Panca A:         Rp. 111.000.000,-
Harga Datsun Go+ Panca A Option: Rp. 111.500.000,-
Harga Datsun Go+ Panca T Style:         Rp. 127.150.000,-
Harga Datsun Go+ Panca Bekas: Rp. –

Posting Komentar

Berita69.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE. 🙏

Lebih baru Lebih lama