Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramai Video Mahfud MD Joget Dangdut, Ternyata Ini Fakta Terbarunya

 


Video Mahfud MD berdansa dangdut tanpa masker gempar di Twitter.


Mahfud yang saat ini menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum serta Keamanan ataupun Menko Polhukam menjawab rileks unggahan video itu.


Unggahan video Mahfud Md sedang bejoget dangdut itu telah tersebar di kanal toutube aktual tv pada senin 4/1/2021 kemarin. Dalam unggahan video itu, Mahfud MD menyatakan bahwa yang ia lakukan merupakan goyang dangdut sebagai tantangan untuk melaksanakan penggalangan anggaran pendidikan.


Dalam video itu, Mahfud ikut menantang Yusril Ihza serta Hidayat Nur Wahid. Video tersebut setelah itu tersebar di Twitter serta memancing marah publik. Publik memperhitungkan sikap itu tidak pas dicoba sebagai menteri.


Menjawab perihal itu, Mahfud membetulkan sudah melakukan goyang dangdut itu. Tetapi, perihal itu dilakukannya 2014 lalu buat memuat kegiatan saluran televisi Indosiar.


Pada saat video itu dibuat 2014 lalu, ia melakukannya bersama Dahlan Iskan, Ganjar Pranowo, Ignatius Jonan dan lain- lain. Saya berdansa dangdut utk pengumpulan anggaran pendidikan oleh Indosiar. Nyatanya, waktu itu, jogetan saya jd pemenang. kata Mahfud di Twitternya@mohmahfudmd, Rabu( 6/ 1/ 2021).


Perihal itu juga ditaksir warganet sebagai wujud penjelasan sebab banyak yang beranggapan sikap itu tidak cocok dengan kedudukan Mahfud MD.


“ Benar, Abang. Kemarin ada yg upload, tuturnya saya goyang tanpa masker. Senang lihat itu karena bawa ke nostalgia waktu itu( 2014) saya turut dlm aktivitas pengumpulan anggaran pendidikan dengan goyang. Yang turut ada menteri2, gubernur, dan lain- lain. Penyelenggaranya Televisi Indosiar. Jogetan saya bagus, kan?” ucapnya.


Menjawab Mahfud, sebagian warganet senantiasa merasa memposting balik video itu sebagai aksi yang kurang bagus.


“ Memanglah video lama. Tetapi tidak elok lah di era demikian ini post balik video macam ini,” ucap account Twitter@anovaway.



Berlangganan via Email