Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polri Buka Lowongan Calon Perwira SIPSS, Ini Waktu Pendaftaran Terbarunya

 


Para sarjana di Indonesia menemukan peluang buat jadi anggota Polri.

Para peminat bisa mencatat jadi calon perwira pertama Polri dengan jenjang Inspektur Polisi 2 ataupun Ipda. Pelamar yang didapat terlebih dulu hendak menempuh pembelajaran pembentukan di Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana.

Registrasi dibuka dari bertepatan pada 7 hingga 24 Januari 2021.

Mereka yang diklaim lolos hendak menempuh pendidikan sepanjang 6 bulan di Akpol Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah.

Bersumber pada pemberitahuan Mabes Polri no Peng/ 1// DIK. 2. 1./ 2021 pendidikan siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ataupun SIPSS ini hendak diawali 2 Maret 2021. Pembelajaran ditutup pada 2 September 2021.

" Registrasi serta pemilihan diselenggarakan oleh semua Polda selaku panitia daerah( Panda) serta pemilahan tingkatan pusat oleh Mabes Polri sebagai komite Pusat," begitu dipaparkan di web https:// penerimaan. polri. go. id/.

Pembelajaran pembentukan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ialah pembelajaran untuk tamatan sarjana yang diperlukan dalam pekerjaan Kepolisian.

"[Siswa] hendak dibentuk jadi Perwira Pertama Polri yang mempunyai wawasan, keahlian, kemampuan, kekuatan, tindakan serta sikap baik dalam rangka melakukan kewajiban kepolisian cocok dengan kemampuan serta/ alias kompetensi di aspek keilmuannya untuk mensupport kewajiban kepolisian," begitu dipaparkan di web ini.

Registrasi dituturkan dalam web ini tidak dipungut bayaran ataupun free serta leluasa dari aplikasi KKN.

Kamu terpikat, silakan klik alamat ini.

Janganlah lupa cermati durasi registrasi serta syarat- syarat yang wajib dipenuhi.