Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahfud Beberkan Kondisi Terbaru Syekh Ali Jaber yang Positif Covid-19

 


Syekh Ali Jaber, ulama asal madinah yang saat ini masih terus berdakwah di Indonesia tengah menempuh perawatan dampak terkena virus Corona (Covid19). Mahmud MD selaku Menkopolhukan menyampaikan bahwa kondisi dari ulama itu berangsur telah pulih.

“Sebelumnya, sudah sempat menghubungi keluarga Syekh Ali Jabar, alhamdulillah Syekh sekaran berangsur pulih. Keadaannya tidak sangat membahayakan semacam yang dikesankan oleh gambar-gambar yang tersebar di medsos,” tutur Mahfud lewat account Twitter pribadinya pada Selasa( 5/ 1/ 2021).

Yayasan Syekh Ali Jabar pada 29 Desember kemarin, memberi kabar bahwa ulama asal Madinah itu dikabarkan bahwa Positif Corona.

Bersamaan dengan informasi itu, tersebar gambar Syekh Ali Jaber yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit di alat sosial. Ia nampak memakai perlengkapan bantuan pernapasan serta dirawat ICU.

Mahfud juga mengajak publik supaya berdoa buat kepulihan Ali Jaber serta bisa meneruskan kegiatan dakwahnya.

Harapan kita pastinya menginginkan bahwa Syekh Ali Jaber lekas membaik“Ayo kita berharap mudah- mudahan Syekh Ali Jaber terus pulih, lekas membaik, serta terus meneruskan dakwah.”


Tadinya, Ali Jaber serta Mahfud MD pernah silih mengunjungi sesudah terdapatnya insiden penusukan yang mengenai Ali Jaber.

Kondisi terbaru dari Syekh Ali Jaber dikabarkan oleh Pimpinan Yayasan Syekh Ali Jaber untuk saat ini kian membaik.

"Alhamdulillah Wasyukurillah, bersumber pada informasi pemantauan kedokteran setiap hari, kondisi Syekh Ali Jaber hari ini( Selasa, 5 Januari 2021) membuktikan kemajuan yang amat bagus," ucap Abdurrahman lewat account instagram yayasan. syekhalijaber, Selasa( 5/ 1/ 2021).

Lebih lanjut, ia pula melaporkan kalau bersumber pada penjelasan dari para dokter yang menjaga Syekh Ali Jaber, tidak ada yang menerangkan situasi kritis.

"Semenjak awal dicoba tindakan kedokteran juga dalam situasi yang terkendali serta terukur. Di hari yang bagus ini, ayo lalu doakan dibantu washilah amal- amal shaleh, mudah- mudahan penyembuhan kesehatan Syekh Ali Jaber dapat lebih cepat lagi," ucapnya. 

Berlangganan via Email